Rabu, 23 Maret 2011

Kontak


Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Pertanyaan dan komentar Anda sangat kami terima. Untuk saat ini kami sudah tidak budidaya lele, tidak menjual benih dan tidak menjual pakan ikan dll. Kami sekarang fokus ke penjualan mesin pelet, bahan baku pakan, dan uji coba pakan ikan.

RANDI FARM

Alamat :
Jl. Ir.Juanda No. 24 RT 01 RW 08 Kelurahan kebonmanis. Cilacap. Jawa tengah.


Phone : 0856 4761 3701
PIN BB : 227881CE
Email  : randifarmpurwokerto@gmail.com

52 komentar:

ampudisalojari mengatakan...

bagaimana penerapan aquaponik dan model kolam menggunakan jaring (menjaga kualitas air) pada kolam dengan luas yang lumayan besar contoh : 600-900 m persegi..
mohon pencerahannya..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal
Baiknya dibuat kolam dengan ukuran masing-masing kolam panjang 4 meter x lebar 2 meter dan tinggi 1,5 meter..dan nantipun dengan ukuran 600-900 m peresegi tidak semuanya digunakan untuk kolam budidaya, tapi juga digunakan untuk kolam kultur, kolam pengkayaan dan kolam budidaya azolla.Jadi ada 4 kolam disana yang memiliki fungsi masing-masing untuk membuat sistem budidaya lele organik

sukamina mengatakan...

Bisa ngak ya kami dari kelompok tani sleman mengadakan kunjungan untuk melihat lihat tehnik ber tani ikan yang baik?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Silahkan pak..dengan senang hati :-)

iwan mengatakan...

saya sedang belajar mengenai cara beternak lele...
boleh saya datang ke tempat anda?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Iwan : Silahkan mas.. :-)

Latief Nuryadi mengatakan...

salam kenal pak randi..., saya mau memulai usaha pakan ternak Ayam dan ikan di prambanan..., ada reff teman atau rekan untuk jd konsultan, bisa bermitra...,

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Kami insya4wl bisa pak..menjadi konsultan pakan.

iwan mengatakan...

mas besok di tempat lele nggak?

Anonim mengatakan...

apakah di unit produksi bapak bisa menerima mahasiswa praktek?mohon infonya

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Bisa...silahkan. :-)

Yono Wong Deso mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yono Wong Deso mengatakan...

asalamualaikum pak randi saya asal purwodadi ingsaalaah saya jadi beli mesen bikinan pak randi yang buat pelet ternak cuma saya belum tau bahan yang buat ternak kelinci bisakah saya di kasih tau trimakasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Yono : saya belum pernah buat pelet kelinci mas, bahan bakunya apa saja, kebutuhannya apa saja. Mohon maaf belum ada informasi :-)

frengky st mengatakan...

salam pak Randy,

saya ada sedikit pertanyaan :
1. Utk aerasi kolam lebih baik menggunakan pompa air atau pake aerator ? semisal pake pompa air perlu dilewatkan ke filter dulu atau cukup ditaro di dasar kolam ? yg saya takutkan begini. kalo ditaro didasar kolam bukanny nanti kotoran2 yg ada di bawah malah kesedot n terbawa ke atas lagi... hasilny kolam jd keruh....
2. Utk penggunaan probiotik spt raja lele dsb. Boleh ngga kalo dicampur 1x sehari. Maksudny pelet n probiotik dicampur 1x pd pagi hari terus dipakai sebagian n sisany disimpan utk diberikan pd lele pas sore hari...

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Frengky :

1. Baiknya dilewatkan filter dahulu, dengan penambahan kasa, atau filter aquarium.

2. Boleh saja, asal jangan lebih dari 8 jam. Karena biasanya bahan probiotiknya akan menguap dan kering.

Terima Kasih

Randi Farm

frengky st mengatakan...

Utk media filter sebaikny cukup pake bioball aja atau perlu ditambah busa ? yg saya takutkan begini. saya pernah coba pake kerikil hasilny malah kolam jd bening... kira2 masalah ngga ya? biasany kolam utk penebaran bibit awal kan disarankan melalui pemupukan terlebih dulu sampe kolam berwarna hijau. Tp kalo saya kasi filter dgn media kerikil n busa hasilny malah kesaring semua...

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Gunakan saringan yang tidak terlalu rapat, semisal seperti arang, sebetulnya kerikil juga tidak masalah mas...namun kerikilnya lebih dikurangi..

download anime mengatakan...

mau beli tepung ikan kirim ke palembang bisa ditunggu jawabannya

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Bisa hubungi kami di 085647613701 (yusuf).

Terima Kasih

Linda mengatakan...

Mas.. saya linda... dari kalimantan selatan...
mau tanya... kalo pembuatan pakan ikan dari ampas tahu dan onggok berpa persen dari masing masing yang digunakan untuk bisa dijadikan pakan... dan apa saja bahan tambahannnya...serta berapa persen yang digunakan... mohon banttuannya,,, karena saya akan menulis skripsi untuk pakan ikan...

Anonim mengatakan...

Mas RandyFarm...
Mau tanya pelet apung bisa digunakan untuk lele..
Cara ordernya gimana...
Bisa kirim kesemarang trus ongkirnya kena brapa..
Trims...

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal...untuk sekarang pelet kami sedang over permintaan, kapasitas kami masih kecil tapi permintaan rutin semakin besar. Kami mohon maaf belum bisa menerima order pelet sampai 1 bulan kedepan. Terima Kasih

Randi Farm

Rheza Pahlevi mengatakan...

salam kenal mas..
mau nanya mas,, warna pelletnya yg divideo (penggunaan ampas tahu) kok bisa bagus n coklat gtu pake bahan apa ya mas?

maturnuhun perhatiannya...

Anonim mengatakan...

Saya Yudi Aditya dari denpasar-bali,saya sudah transfer uang sebulan yang lalu,pakan blom nyampe sampe sekarang,bagaimana ini masz???????????????

Anonim mengatakan...

Saya dari dps, ternyata pengiriman yang telat, terima kasih

janudin maulana mengatakan...

klu utk pengiriman wilayah indramayu berapa tuh harga pakan apung per kilonya

janudin maulana mengatakan...

klu utk pengiriman wilayah indramayu berapa tuh harga pakan apung per kilonya

Anonim mengatakan...

supaya mengapung adonan pelet ditambah minyak goreng bisakan mas

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Janudin : Silahkan kunjungi postingan biaya kirim kami ke http://www.randifarm.com/2013/06/biaya-pengiriman-order-pelet-randi-farm.html

@Anonim : Supaya mengapung dengan tehnik sederhana bisa dengan fermentasi adonan pakan selama 2 hari.

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

Stok pelet apung lele ada stok gak bos ? Saya mau nyoba 1 kwintal, bisakah ? Trims

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon Maaf Bapak. Kami sudah tidak produksi pelet dan tepung ikan. Kami hanya menjual mesin peletnya saja.

Terima Kasih

syippa mengatakan...

mas cara bikin pelet apung u lele bahan y apa aja... apa mash jual bahan"y? cara bikin y gimana///? maturnuwun

jajang pnd mengatakan...

kalo pake mesin dongfeng jadinya berapa pak? + ongkir ke pangandaran
trmksh

Mohammad Yusuf mengatakan...

@jajang : mesin dongfeng untuk mesin pelet ikan dengan modifikasi gilingan daging ukuran 32???

jajang pnd mengatakan...

betul gan, 8 pk cukup? apakah bisa kuat utk giling kepala n tulang ikan ukuran sedang? kalo kuat sy minat beli. trims

Mohammad Yusuf mengatakan...

@jajang : dengan 8 pk pakai yang gilingan daging ukuran 42 mas..lebih besar..kalo menggunakan gilingan 32..yang suka kalah bagian as dalamnya...kl kepala ikan dan tulangnya direbus dulu lalu dipotong menggunakan gilingan 32 dengan kekuaatan 5.5 pk juga kuat..

jajang pnd mengatakan...

ya makasih infonya, tolong hitung kena brp dongfeng + uk 42, soalnya hrs giling mentah utk pakan bebek, jd multi fungsi maksudku

Mohammad Yusuf mengatakan...

@jajang : Untuk dongfeng 7 pk dan gilingan daging 42 kami bisa membuat.harganya Rp 9.700.000 pak..

ILUNI FKG-UI mengatakan...

paket alat hidroponik piramida sampai ke jakarta timur harganya berapa Pak?

Mohammad Yusuf mengatakan...

@Iluni : paket hidroponik dengan harga Rp 2.000.000 sudah termasuk ongkos kirimnya.

terima kasih

Abu Hadid mengatakan...

Kami alhamdulillah bisa membuat biskuit pakan ikan mengapung berhari hari tanpa mesin apapun, dengan teknologi sederhana. Info lebih lanjut, hubungi surabayer@yahoo.de (Laboratorium Bioteknologi Pakan Ternak, BPPT, Puspiptek, Serpong). silakan dilihat satu video kami di youtube: https://www.youtube.com/watch?v=gnLLGtNwvcE

Bagi yang berminat, kami sangat senang bila bisa membantu. Tujuan kami adalah menyejahterakan peternak, dan memandirikan bangsa.... Kontak kami di: surabayer@yahoo.de

wiwin laser mengatakan...

Mas yusuf, saya budidaya gurami pemula.bibit gurami saya setiap hari mati dg kondisi mata keluar & ada cairan kuning di mata trsbt, bagaimana solusinya ? Makasih banyak

wiwin laser mengatakan...

Saya juga sangat ingin belajar budidaya tanaman akuaponik, apakah mas yusuf masih melayani pelatihan jarak jauh ? Bisakah saya membeli cd & buku panduannya ? Makasih

Mohammad Yusuf mengatakan...

@wiwin : mohon maaf sekali terkait bibit gurami kami belum memiliki pengalaman..sehingga kami belum bisa memberikan masukan..
untuk cd dan buku panduan bisa di pesan silahkan hubungi kami di 085647613701 (yusuf) terima kasih

arief fadillah putra mengatakan...

Pak mesin kalau diputar pakai tangan (manual) kuat gak sih, kalau kuat aku beli mesin tanpa gear box dan mesin penggerak, harga berapa ?

Mohammad Yusuf mengatakan...

@arief : bisa mas arif..tapi perlu tenaga lebih untuk selalu mengggiling manual setiap membuat pakan :-)

surya` nabil mengatakan...

Permisi mau nanyaa nih mas randi, di cv mas ini bisa nggk nerima mahasiswa buat magang, saya dari mahasiswa perikanan . Trima kasih :)

Bagaz Raya mengatakan...

Ada perwakilan di Bekasi mas? Sy awam ingin lihat langsung atau beli

ekoy ARS mengatakan...

Salam kenal...maaf sebelumnya numpang iklan bil ada yg membutuhkan....
SOLUSI AIR Terbaik dalam hal Pengolahan Air dan Pengolahan Limbah termasuk juga untuk memenuhi kebutuhan Air Bersih dalam pemakaian sehari-hari.
Sistem kami dapat diterapkan pada Residensial, Komersil maupun Industri seperti (Perusahaan, Perkantoran, Pabrik Pabrik atau Limbah Industri, Pertambangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Perumahan, Apartemen, Villa, Hotel-Hotel, Kolam Renang, Rumah Sakit, Mal-Mal, Supermarket, Rumah Makan / Restoran, Café-Café dan lain sebagainya).
Pastikan KUALITAS FILTER AIR TERBAIK yang digunakan.
Airku Sehat, Hidupku Pasti Lebih Sehat....!!!
PT. SURYA PRIMA PHARMA
Ekoy
Sales Enginering
Hp : 0878 7737 8189 / 0853 1990 6668
Web Site : www.ars-indonesia.com
Email : ekoy88ars@gmail.com

Agus Anderbon mengatakan...

HargA berapa rangkaianya gear box sama gilingannya aja

Mohammad Yusuf mengatakan...

@Agus : harga Rp 1.900.000 belum dengan ongkos kirim. Silahkan hubungi kami di 081327297451.

CV Randi Farm

Posting Komentar