Kamis, 20 Oktober 2011

Pemuda Penggerak Randi Farm

Randi Farm merupakan usaha kecil perorangan yang digerakkan oleh 6 orang pemuda. Mengapa kita sebut pemuda karena digerakkan oleh orang dengan usia masih dibawah 25 tahun. Kami mempunyai keyakinan dan tekad yang kuat dalam mengembangkan budidaya lele organik dan budidaya Aquaponik. Kami senantiasa berkembang dengan menerapkan teknologi tepat guna agar bisa dijadikan contoh para pembudidaya lele atau para hoby hidroponik di Indonesia. Usaha yang bergulir sejak Agustus 2010 pertama kali dikelola hanya satu orang hingga Oktober 2011 sudah berkembang dengan pengelola 6 orang. 
  1. Yusuf
Lulusan Sarjana Pertanian Univesitas Jenderal Soedirman ini adalah pemilik/owner Randi Farm. Saat ini terus mengembangkan dan mengelola Randi Farm sebagai Top Manajemen dan juga sebagai Trainer dalam pelatihan yang diadakan di Randi Farm. Biasa memberikan konsultasi bagi para calon pembudidaya dan juga mahasiswa. (Usia 23 Tahun)
  1. Ari

Salah satu Top Manajemen Randi Farm. Posisi sebagai wakil Randi Farm.Lulusan Sarjana Pertanian Univesitas Sebelas Maret ini menyukai hoby berkebun tanaman buah dan hias.(Usia 24 tahun)
  1. Sobirin

Salah satu tenaga ahli Randi Farm ini sudah bekerja 1 tahun lebih di Randi Farm. Lulusan SMK Mesin ini berposisi sebagai Pengawas Lapang dan Teknisi di Randi Farm. Skill dan Pengetahuan tentang Budidaya Aquaponik, Budidaya Lele Organik, Membuat Alat Hidroponik sudah didapatnya. Salah satu Tenaga Terbaik yang dimiliki Randi Farm.(Usia 24 tahun)
  1. Adi

Berposisi sebagai bagian pengiriman barang, pencatatan, dan teknisi kolam di Randi Farm. Lulusan SMK ini senang dengan kegiatan lapang.Orangnya sedikit melankolis.(Usia 19 tahun)
  1. Agus

Berposisi sebagai teknisi tanaman, bagian penanaman dan back up pengiriman. Lulusan STM dan akan senantiasi menimba ilmu yang didapat di Randi Farm.(Usia 23 tahun)
  1. Ricky

Anggota termuda di Randi Farm yang rajin dan senang tersenyum ini adalah lulusan SMP. Posisi bagian penanaman dan asisten teknisi lapang. (Usia 17 tahun)

Kami senantiasa terus belajar dan berkembang dengan ide-ide kreatif kita.Terima Kasih atas dukungan pihak yang telah banyak membantu kami. Ilmu yang kami dapat akan selalu kami bagikan agar bisa bermanfaat. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Usia muda tidak menghalangi kami untuk berusaha dan menimba ilmu. Latar Belakang pendidikan tidak menghalangi kami untuk berkembang. Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kami agar selalu bertahan dengan kondisi apapun.

2 komentar:

Dadang Nugraha S mengatakan...

Salut...masih muda muda sudah penuh karya...
smoga randi farm makin sukses, maju dan berguna bagi masyarakat...amiin.. SALAM ORGANIK.. :)

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Dadang : Terima kasih atas dukungan dan doanya...semoga kita semua mendapat keberkahan. amien. SALAM ORGANIK

Posting Komentar