Selasa, 27 Desember 2011

Order Benih Azolla Randi Farm

Kami menerima order benih Azolla microphylla yang bisa anda budidayakan di daerah anda. Azolla kami paketkan dan kami kirimkan ke daerah anda dengan kiriman cepat satu-dua hari. Kami menjual dengan harga Rp 35.000 belum dengan ongkos kirim. Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di:
HP : 085647613701 (yusuf randi)
Email : randifarmpurwokerto@gmail.com





104 komentar:

Mirna mengatakan...

Pak, saya berminat dengan benih Azolla,
apakah pembayarannya bisa lewat bank BCA?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Kami sekarang baru memiliki rekening Mandiri..Untuk BCA belum ada..:-)

Mirna mengatakan...

Pak, kalau saya mau pesen 1 paket azolla saja, apakah bisa dikirim ke daerah serpong-tanggerang? Berapa total harga dan ongkos kirimnya?

Makasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Bisa namun skrg stoknya masih belum ada..kami masih membudidayakan dulu. Kurang lebih 3 minggu baru bisa dikirimkan lagi.

Anonim mengatakan...

pak,kalau saya pesan 1 paket saja,berapa total harga dan ongkos kirimnya ke daerah wonogiri jawa tengah..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

kalo ke wonogiri Rp 30.000 ongkirnya tapi sekarang stoknya belum cukup..masih belum bisa kami kirim.

cahaya Farm LS mengatakan...

kalo kirim ke bekasi jadi berapa pak dengan ongkirnya saya pesan satu paket

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Kalo ke bekasi Rp 35.000 pak...sekarang stoknya sudah ada.Jadi bisa kirim kembali.

Anonim mengatakan...

Harga 35ooo itu utk per kilo atau bagaimana ya,..!?
Lalu bagaimana cara pembayarannya,..!? Sya mau order untuk daerah bekasi, bisa segera dikirim Pak,..!? Alamat sy:
Pondok Lele Sangkuriang Jati Sari
Jl Bojong Sari No 79A, Rt1-Rw3
Kel Jati Sari,
Kec Jati Asih,
Bekasi

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Harga Rp 35.000 ribu itu per paket seperti yang ada digambar.
Cara pembayarannya dan ongkos kirim ke bekasi Rp 35.000
Jadi Total Rp 70.000. Transfer via rekening bank mandiri a/n M YUSUF RANDI 139 000 4127 225. Jika sudah ditransfer bisa konfirmasi lewat sms ke 085647613701

tino jelek mengatakan...

pagi pak randi ,saya berminat untuk order benih azolla nya 1 paket saja di kirim ke salatiga,total biaya harga
+ongkir nya jadi nya berapa ya pak?
di kirim ke jl.akasia raya B1 NO11 Rt 03,perumahan candirejo permai salatiga,
atas nama :Tino Aprilianto,
Cp:085717243037
terimakasih

Br:tino aprilianto

tino jelek mengatakan...

maaf pak sedikit ada ralat,,atas nama om saya aja: Bambang suprihanto ,,,coz Saya mau ke jakarta


Br:tino aprilianto

Anonim mengatakan...

Saya dari tasikmalaya Jabar, kalau pesen azola jadi brp mas dengan ongkos kirimnya?
Abdul Basor, Munjul RT. 07/05 Karikil Mangkubumi Tasikmalaya 082119279052

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Baik untuk ongkos kirim ke tasikmalaya Rp 30.000 dan azollanya Rp 35.000 jadi totalnya Rp Rp 65.000.
Transfer via rekening bank mandiri a/n M YUSUF RANDI 139 000 4127 225. Jika sudah ditransfer bisa konfirmasi lewat sms ke 085647613701

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Pak, Saya mau pesan Azolla mycrophylla 1,tapi dikirim ke medan. Bisa tidak Pak?
By:Galih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal mas Galih..Bisa pak..dikirim ke medan dengan paket kilat. Ongkos kirimnya Rp 55.000

Anonim mengatakan...

ongkos kirim ke kebumen berapa mas randi,untuk 1 paketnya.mksh

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

karena kebumen deket bisa diambil saja mas..ke purwokerto...

Anonim mengatakan...

Mas,Kalau Ke padang ongkos kirimnya berapa?.berapa hari sampainya mas?..terima kasih...

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Kita pernah kirim sampai ke riau dengan paket kirim kilat..Ongkos kirimnya mencapai Rp 75.000 (kita ambil yang kilat mengingat azolla tanaman, sehingga dalam pengiriman diharapkan harus cepat sebelum kering dan mati) kira-kira dengan kilat sampai 4 hari dari jawa tengah ke padang.

Terima kasih

Randi Farm

LiM mengatakan...

maaf mas rendi, kalau kirim kecepu tambah ongkos kirim berapa ?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Ke cepu dengan kiriman kilat Rp 25.000 ribu mas..

serbabisa mengatakan...

Mas Randi Ke kaltim berapa dg ongkos kirim?
Stock Azolla nya ada?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

maaf baru dibalas..kalo ke kaltim dengan kiriman cepat.Ongkos kirimnya 85 ribu mas...

mustakim mengatakan...

saya mau pesan azola kirim ke madiun !!! ongkir berapa

Anonim mengatakan...

Mas Randi, tanya dong, yang dijual ini azolla mycrophila atau azolla pinnata ?
kira-kira apa sih Mas, beda keduanya itu ?
oh ya Mas, kalau ikut pelatihan aquaponic itu, biayanya berapa ?

terima kasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

melihat dari ciri-cirinya yang bertumpuk termasuk azolla mycrophila...perbedaanya dari penyebarannya dimana azolla microphylla cenderung bertumpuk dan penyebarannya cepat..untuk pelatihan aquaponic biayanya 350 ribu selama satu hari mulai dari jam 9 pagi sampai sore.

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

Mas, mohon informasi berapa harga 2 paket azolla berikut biaya pengirman ke Palembang dan cara penanaman bibitnya ?

Terima kasih

Anonim mengatakan...

Asalamualaikum... salam kenal,, nama saya boy, mau tanya ke aceh berapa ya 1 paket + ongkir???...

giyati mengatakan...

pak aku pesan kirim maring purbalingga bobotsari pira ongkos kirime

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

kalo purbalingga tinggal di ambil saja mas..

Anonim mengatakan...

Lam Kenal.Mo tanya mas.Klo pesen 2 paket ma ongkir ke daerah kuningan, Cirebon berp???

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Bisa pesen 2 paket jadi Rp 70.000 + ongkos kirim ke cirebon Rp 15.000 yang kilat..silahkan hubungi 085647613701.

Terima Kasih

Randi Farm

HomeSick Alien mengatakan...

ongkir ke batam berapa mas? thanks..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@HomesickAlien : Baik, ongkir ke batam yang kilat Rp 85.000

enggal® jombang mengatakan...

slm knl!!!!!!!sy yudi sby.sy mau pesan azolla.ongkir sby brp?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal Mas enggal..Untuk sekarang dikarenakan stok azzola kami habis...kami belum bisa kirimkan terlebih dahulu. Terima kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

sukses selalu mass randy, makin banyak orderanya,

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Terima Kasih :-)

Anonim mengatakan...

Salam kenal mas Randy,saya Dewanto, mau pesan azolla 1 paket ke Lembang, Bandung. Berapa ongkos kirimnya,dan kalau bisa dikirim lewat Titipan Kilat (karena bisa saya ambil sendiri bila tidak ada di rumah.Trm ksh.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal Mas Dewanto..Untuk sekarang dikarenakan stok azzola kami habis...kami belum bisa kirimkan terlebih dahulu. Terima kasih

Randi Farm

didin sihabudin mengatakan...

salam kenal mas randi, saya sihabudin, pemula di pembesaran lele, mau pesan azolla 1 paket ke rangkasbitung banten, berapa ongkosnya mas ? saya juga mau coba pelet nya mas,,,
terima kasih,,
didinsihabudin15@yahoo.co.id

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal Mas Didin..Untuk sekarang dikarenakan stok azzola kami habis...kami belum bisa kirimkan terlebih dahulu. Terima kasih

Randi Farm

fanny maga mengatakan...

pak berapa harga benih azola + biaya kirim daerah malang?, tlong bila ada no. telp,, blz di email saya atao no 081945349206

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Salam kenal Fanny Maga..Untuk sekarang dikarenakan stok azzola kami habis...kami belum bisa kirimkan terlebih dahulu. Terima kasih

Randi Farm

Firmansyah Akatigo mengatakan...

selamat malam mas, saya firman dari kota solok, sumatera barat. apakah sudah ada stok azzolanya mas.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Firmansyah : Setelah tanggal 25 agustus 2012 nanti kami ada info apakah stok azzola tersedia atau tidak. Terima kasih

mafith nashir mengatakan...

mas, kalo pesen 1 paket azolla ke jogja berapa ongkosnya? trus caranya gimana?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@mafith : ongkosnya sekitar Rp 15.000 mas..pakai tiki yang kilat..

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

mas kalo pesan 2 paket azolla ke pontianak berapa? caranya bagaimana ?

Rendy mengatakan...

Mas Randi saat ini stok azollanya ada tidak, saya mau pesan 1 paket, di kirim ke karanganyar solo berapa biayanya jika kirim kilat?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf azzola ditempat kami belum tersedia...jadi belum bisa kami kirimkan kembali.

Terima Kasih

Randi Farm

mang qodil mengatakan...

kira2 kapan ada benih azolla nya mas randi?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Belum tau mas...soalnya di purwokerto masih kemarau...

mang qodil mengatakan...

waduh! bakal lama dong, klo ada kabarin sy ya mas di mang.qodil@yahoo.com, sy beli 10.. thanks

Anonim mengatakan...

pak kalau di kirim ke temanggung totalnya jadi berapa...makasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@mang Qodil : Baik pak.
@Anonim : mohon maaf pak. Belum bisa kami kirimkan dahulu..

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

stok blm ada y pak?....mau pesen untuk daerah plg 2 paket

Anonim mengatakan...

klo ke probolinggo berapa ongkos kirim..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf...azoola belum bisa kami kirimkan dahulu..

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

pak berapa harga benih azola 1 paket + biaya kirim ke kuala kapuas, kalimantan tengah? trims...

abdul sukma mengatakan...

mas klo kirim ke samarinda - kaltim berapa ya mas ?
kalau pesan 2 paket jd brpa ?
stok nya masih ada ya ?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf sekarang ditempat kami azzola belum bisa berkembang dengan baik karena ada serangan hama berupa ulat kecil dan juga iklim yang masih belum memungkinkan untuk azzola berkembang.

Terima Kasih

Randi Farm

Agus Nugraha mengatakan...

Bos Randi saya mau membudidayakan azolla microphyla bagaimana caranya dan saya juga mau pesan 5 paket itu beratnya berapa dan kirim ke Klaten bisa gak ? nuwun

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf sekarang ditempat kami azzola belum bisa berkembang dengan baik karena ada serangan hama berupa ulat kecil dan juga iklim yang masih belum memungkinkan untuk azzola berkembang.

Terima Kasih

Randi Farm

abdul sukma mengatakan...

oh gtu
trus mas. . kira-kira kapan ya bs mulai buka order nya. .

makasih.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Silahkan hubungi saudara taufik di pati beliau masih memiliki stok azzola di no hp 085799947343.

Terima kasih

Randi Farm

nanang mengatakan...

masa kalau ongkos kirim ke bontang berapa???
1 paket itu kira-kira berapa gram???

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Silahkan hubungi saudara taufik di pati beliau masih memiliki stok azzola di no hp 085799947343.

Terima kasih

Randi Farm

den el purwodadi mengatakan...

bos randi untuk sekarang sudah bisa pesen bibit azola pa belum?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@den el

Mohon maaf maaf..belum ada.

nanang mengatakan...

kira2 kapan bisa pesan bibit azolls mas randi??

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

belum bisa kami infokan mas nanang

Anonim mengatakan...

mas randy.. bisa kirim ke gresik jatim ndak?
kalou bisa biaya ongkirnya berapa?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Silahkan hubungi saudara taufik di pati beliau masih memiliki stok azzola di no hp 085799947343.

Terima kasih

Randi Farm

abdul ghofur mengatakan...

salut atas postingan2 mas randy,salam kenal mas,skalian numpang kasih informasi nih,bg yg butuh bibit azolla microphylla saya di pati juga menyediakan bibit azolla microphylla,minat silahka hub nmr Hp 085264608009
terimakasih....

Dedy Sutomo mengatakan...

mas Randi.. apa sudah bisa pesan bibit azollanya?
saya d medan,, mau pesan 1 paket saja..

Anonim mengatakan...

website yang sangat edukatif mas Randi,mantap!!! silahkan mampir di http://doyougreen.blogspot.com/ ada sedikit informasi ttg Azolla. semoga jadi berkat, nuwun

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Dedy : Mohon maaf mas dedy..kita belum ada..

@Anonim : Terima kasih..semoga apa yang kita kerjakan bisa barokah :-)

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Kirim ke Samarinda ongkirnya berapa ya?

Anonim mengatakan...

Kirim ke Samarinda ongkirnya berapa ya?

Anonim mengatakan...

kalau ke Samarinda ongkirnya berapa ya?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf untuk azzola belum bisa kami kirimkan dahulu.Stok kami sedang habis.

Terima Kasih

Jogja Farmindo mengatakan...

apakah stock azolla michriopilla masih, kalo dikirim kejogja satu paket berapa mas?
makasih//

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf untuk azzola belum bisa kami kirimkan dahulu.Stok kami sedang habis.

Terima Kasih

abdulsukma mengatakan...

untuk para rekan yg sedang mencari bibit azolla microphylla, saya bisa menyediakan.

kebetulan sisa azolla dari penelitian saya terus berkembang.
dan saya juga beli azolla dari rekan randi.

bila berminat bisa hubungi saya
trima kasih

Anonim mengatakan...

Tampaknya Mas Randi sudah tidak menggunakan Azolla lagi sebagai pakan tambahan. Apakah ini benar?

Jika benar mengapa? Apakah khasiat Azolla tidak sehebat yg selama ini beredar?

Terima kasih

Uyung

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Uyung : Kendala budidaya azoola adalah memerlukan tempat yang relatif luas dan terlindungi..kami tetep percaya azzola sangat baik untuk sumber pakan..namun lahan dan sumber daya belum mendukung, tehnik budidaya dalam azoola juga diperlukan karena tanaman ini disukai hampir oleh banyak hewan air seperti ikan, katak..belum dengan hama penyakitnya..
Saat ini kami masih mengembangkan pakan buatan kami sendiri dengan bahan baku yang lebih kontinyu, sedangkan azzola belum bisa kontinyu dan banyak..kami tidak menutup kemungkinan jika lahan luas sudah kami miliki..ada azzola didalam bahan baku pakan kami :-)

Terima Kasih

Randi Farm

ahmad mustawa mengatakan...

kalo pesen 1 paket beserta ongkir k bandar lampung brapa mas?

Handoyo Laras mengatakan...

Mas Yusuf, kami sudah berhasil membiakkan Azolla di Wonosobo..
Apabila ada yang membutuhkan bisa hubungi kami di 081328870772..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Ahmad : mohon maaf kami belum bisa menerima order azzola dulu untuk sementara..

@Handoyo : Alhamdulillah :-)

batoem ario mengatakan...

misi mas, mau nanya, klo kirim ke jakarta 1 paket ongkirnya brapa mas? jakarta timur.

harmal maulana mengatakan...

Mas untuk kepekanbaru ongkirnya berapa ya?

Anonim mengatakan...

mas kalo ke waingapu, sumba timur, ntt, satu paket plus ongkirnya brapa?

JOKO GENDENG blog mengatakan...

gan, pesan azolla 1 paket untuk daerah kebumen total plus ongkir berapa?

Mohammad Yusuf mengatakan...

Mohon maaf kami sudah tidak menjual azolla.

terima kasih

sofi yan mengatakan...

sedia azolla bandung khusus nya jawa barat

kegunaan azolla :
- penghijau dan pendingin kolam ikan, sawah, kolam terpal, kolam air mancur
- pakan alternatif alami ikan gurame, nila dll / lele sbg sumber serat
- pakan alternatif ayam, bebek, entog
- pakan alternatif / pengganti rumput utk sapi, kambing, kerbau, domba tanpa ngarit apalagi

kemarau
- bahan baku pupuk hijau dan kompos alami utk tanaman pekarangan, sawah, kebun, lahan gambut
- sebagai pengurai limbah dan tanaman lahan kritis berair misal : bekas galian, air TPA sampah
- kandungan dan kegunaan lain nya bisa cari di google

salam hijau dan kembalikan tanah air kita sebagai mana fungsi nya tanpa bahan kimia

WHAT APPS / TELP / SMS PASTI DIBALES : 089636503911 (asli bandung)

sofi yan mengatakan...

sedia azolla bandung khusus nya jawa barat

kegunaan azolla :
- penghijau dan pendingin kolam ikan, sawah, kolam terpal, kolam air mancur
- pakan alternatif alami ikan gurame, nila dll / lele sbg sumber serat
- pakan alternatif ayam, bebek, entog
- pakan alternatif / pengganti rumput utk sapi, kambing, kerbau, domba tanpa ngarit apalagi

kemarau
- bahan baku pupuk hijau dan kompos alami utk tanaman pekarangan, sawah, kebun, lahan gambut
- sebagai pengurai limbah dan tanaman lahan kritis berair misal : bekas galian, air TPA sampah
- kandungan dan kegunaan lain nya bisa cari di google

salam hijau dan kembalikan tanah air kita sebagai mana fungsi nya tanpa bahan kimia

WHAT APPS / TELP / SMS PASTI DIBALES : 089636503911 (asli bandung)

sofi yan mengatakan...

sedia bibit azolla bandung - jawa barat pengiriman seluruh NKRI
WHAT APPS / TELP / SMS PASTI DIBALES : 0896 3650 3911
ketik di google : jual azolla bandung utk lebih jelas nya..

kegunaan azolla :
- penghijau dan pendingin kolam ikan, sawah, kolam terpal, kolam air mancur
- pakan alternatif alami ikan gurame, nila , mas, koi, lele, belut, patin dll
- pakan alternatif ayam pedaging + petelur, bebek, entog, ayam adu
- pakan alternatif / pengganti rumput utk sapi, kambing, kerbau, domba tanpa ngarit /kemarau
- bahan baku pupuk hijau dan kompos alami utk tanaman pekarangan, sawah, kebun, lahan gambut
- sebagai pengurai air limbah dan lahan kritis berair misal : bekas galian c, air TPA sampah, kolam pemancingan
- penstabil keasaman air / PH terutama kolam terpal, bak semen, toren cor tebar padat
- kandungan dan kegunaan lain nya bisa cari di google

salam hijau dan kembalikan tanah & air kita sebagai mana fungsi nya tanpa bahan kimia

ADE DUL mengatakan...

mlm mas,, ozolla ini bisa untuk di kolam lele mas,,? pesan ke pekanbaru riau,, brpa mas..?

harga jaket kulit domba mengatakan...

Minat, kalau kirim ke cilegon banten harganya berapa?

jaket semi kulit jakarta mengatakan...

Untuk kolam terpal bisa ya mas?

sofi yan mengatakan...

UNTUK PEMESANAN / SUSAH MENCARI BIBIT AZOLLA DISEKITAR ANDA..
hubungi : sofI yan azolla bandung
sms - telp / what apps : 0896 3650 3911

http://azollabandung.blogspot.com

Anonim mengatakan...

untuk pemesanan azolla area solo atau surakarta dan sekitarya silahkan whatapp di 08562810043

Posting Komentar