Senin, 23 Januari 2012

Hasil Pelatihan Budidaya Lele Organik dan Aquaponik Randi Farm 21 Januari 2012

Alhamdulillah pelatihan Budidaya lele organik dan Aquaponik yang diadakan hari sabtu tanggal 21 Januari 2012 terlaksana dengan baik. Peserta 4 orang yaitu

1. Gompar (Depok)

2. Anto Hendiasto (Solo)

3. C Sriwahyunigsih (Solo)

4. Asep (Cilacap)

Dari pelatihan yang didapat banyak sekali hal-hal dan ilmu yang bisa kita saling tularkan, bisa saling berbagi dan diskusi yang baik. Semoga ilmu yang didapat bisa diaplikasikan dan bisa disebarluasakan untuk kemajuan pertanian dan ekonomi kerakyatan di Indonesia. 



Berikut testimoni peserta yang sudah ikut pelatihan dari kami, terima kasih atas saran dan masukan kepada kami sebagai acuan dan arahan untuk kami bisa terus berkembang dengan baik.

Anto Hendiasto
Kelebihan : sharing terbuka (tidak ada yang dirahasiakan perusahaan) dan tinjauan lapang. Kekurangan : masih menekankan budidaya lele saja. Saran : Penyeimbangan materi perikanan + aquaponik + hidroponik. Pemberian materi dari hulu-hilir sebaiknya ditambahkan.

C.Sriwahyuningsih
"Pemberian materi cukup bagus untuk budidaya lele tetapi masih kurang untuk aquaponiknya. Sehingga hubungan antara kolam lele dan aquaponik kurang tampak, semoga yang ada bisa lebih dijelaskan lagi"

Asep
"Informasinya cukup memuaskan paling untuk pelatihannya kalo bisa dikantor juga disediakan alat giling peletnya biar jadi satu tempat soalnya kasihan kalau yang dari luar kota, biar waktunya lebih efisien.terima kasih"
Gompar
"Saya merasa senang bisa bertemu dengan Bp M Randi Yusuf, Karena banyak sekali pencerahan-pencerahan yang saya dapatkan dalam hal budidaya lele. Informasi-informasi yang saya dapatkan segera saya terapkan, agar hasil produksi lele bisa maksimal.Bravo!! Terima Kasih kepada Randi Farm dan Parners.

Semoga ilmu yang didapat bisa diaplikasikan dan bisa disebarluasakan untuk kemajuan pertanian dan ekonomi kerakyatan.

0 komentar:

Posting Komentar