Kamis, 12 Juli 2012

Amazing Nutrisi Nano Sistem Aquaponik

Postingan ini sengaja kami buat untuk melihat perkembangan selada aquaponik kami yang sebelumnya kami beri perlakuan nutrisi yang bersistem nano. Ini foto selada sebelumnya antara selada yang kami beri nutrisi nano dengan yang tidak. Terlihat jelas sekali.


Kemudian kami berinisiatif mencoba untuk selada yang kuning dan kerdil kami beri perlakuan nutrisi nano. Dan hasilnya seperti gambar dibawah ini.


Alhamdulillah...Sedang kami coba perlakukan untuk semua sayuran di farm kami. Semoga bisa memberi motifasi untuk semua dan bisa bermanfaat.
Terima Kasih

5 komentar:

Xarell Farm mengatakan...

Perlakuan Nutrisi yang bersifat nano apa dalam bentuk enzim tambahan yang disemprotkan mas? Lalu enzim apa yang digunakan. Terima kasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Xarell : betul mas...ada penambahan nutrisi nano. Saya menggunakan BREGADIUM Nutritions Gel UX-88 dari sekar wangi nusantara. Perbotolnya murah mas kemasan 100 ml diencerkan kembali harganya saya kurang paham nanti saya cek sekitar 45 ribuan.. Terima Kasih

anang ardiantaka mengatakan...

mas, itu media tanam yang dipakai apaan ya ?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Anang : Media campuran arang sekam + kompos dengan perbandingan 1 : 1

Terima kasih

Randi Farm

askel mengatakan...

thanks for share, brow.
ini sistem akuaponik kan? arang sekam dan kompos, apa air dari media tanam bersih masuk ke kolam ikan nya? atau gunakan filter lagi?
terimakasih.

Posting Komentar