Selasa, 11 September 2012

Kerja sama Randi Farm dengan Sekolah Kreativa Yasmina pembuatan kebun Aquaponik


Randi Farm akan bekerja sama dengan Sekolah Kreativa Yasmina dalam pembuatan kebun sayur Aquaponik di Bogor. Randi Farm sebagai pihak yang diberi tanggung jawab sebagai konsultan dalam pembuatan kebun sayur Aquaponik. Prinsip dari kebun ini nantinya akan menggunakan kompos dan nutrisi dari kolam ikan atau sistem Aquaponik dan penanaman sayuran dengan sistem hidroponik subtrat arang sekam. Sampai saat ini masih dalam tahap pembuatan instalasi, wadah penanaman. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik. Dan bagi anda yang berdomisili di Bogor bisa melihat langsung contoh sistem budidaya Aquaponik di Sekolah Kreativa Yasmina.







Terima Kasih

7 komentar:

Firmansyah Akatigo mengatakan...

pengen jalan jalan ke bogor, curi ilmu si mas. buat dikembangkan di kampung.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Firmansyah : jangan di curi mas..saya berikan semuanya koq :-)

Anonim mengatakan...

Randi farm Jual nutrisi hidroponik-nya juga ya.... Brapa hrganya untuk hidroponik sayur caisim/kangkung/bayam...... /sayuran daun.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Anonim : kami tidak menjual nutrisi hidroponiknya..karena fokus kami di aquaponik..menggunakan pupuk kompos dan air kolam ikan sebagai sumber nutrisi.

Terima Kasih

Randi Farm

neri saputra mengatakan...

kami jg sdang mngembangkan sistem hidropinik, aquaponik, vertikultur/pertanian modren lainnya untuk sgla tnman organik dn kalaborasi produk tnman dll versi kami di bengkalis riau, target pasar ke singapura & malaysia! kendala kami skrng adalah modal awal untuk membangun the monster green house untuk kawasan asia. mhon dukungannya baik apapun karna kami sngat tdk mnyukai apapun yg berbau pemerintah. jika berminat investasi silahkan hbungi 081372170957

Leo Surya mengatakan...

Pak yang aquaponik di Sekolah Kreativa Yasmina ini apakah sudah berjalan? kalau saya mau main ke sana belajar sama bapak bisa kontak ke mana??

Anonim mengatakan...

pembuatan aquaponik seperti ini kira-kira biayanya berapa ya?

Posting Komentar