Kamis, 10 Januari 2013

Order Pelet Ikan Apung Randi Farm (Kadar Protein 42,26%)



Kami menerima order pemesanan pakan pelet dengan kadar 42,26% protein ukuran pelet 3-4 mm. Untuk lele 7-9 sampai panen. Kami menjual dengan harga Rp 5500/kg harga franco Purwokerto . Barang bisa kami kirimkan dengan Jasa kirim Dakota Cargo sampai ke tempat atau bisa diambil di Farm Kami di Desa Sambengkulon Kecamatan Kembaran Purwokerto.

Bentuk lain dari pelet apung kami yang lebih besar ukurannya dan potongan tidak terlalu rapi



Kelebihan :
  1. Kadar protein 42,26%
  2. Campuran bahan protein Plus  Protein Sel Tunggal Ajitein up 55% dan Proaminosin.70-80% protein.
  3. Sudah mengandung Vitamin dari Premix Aquavita dan Suplemen Amino Liquid.
  4. Pelet apung dengan gizi tinggi untuk lebih jelasnya silahkan klik Pakan Ikan Randi Farm.
  5. Pengawet menggunakan silica gel di luar pelet sehingga lebih aman untuk ikan.
Kami melakukan uji lab pakan di Laboratorium Ilmu Tanah, Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman. Didapat hasil sebagai berikut :

Per Tanggal 15 Oktober 2012
  1. N total             : 6,762 %
  2. Kadar Protein  : 42,26 %
  3. Kadar Air        : 10,23 %
  4. Lemak Kasar   : 15,63 %
  5. Kadar Abu       : 12,63 %
  6. Serat Kasar      :  3,09  %
  7. Karbohidrat      : 19,23 %

Uji Coba tingkat ke apungan pelet Randi Farm Per tanggal 11 Januari 2013


Uji pemberian pakan ikan ke ikan lele Per Tanggal 5 Januari 2013



Info pemesanan silahkan hubungi kami di 0856 4761 3701 (Yusuf Randi) minimal pemesanan 1 sak (isi 25 kg) harga per sak Rp 137.500. Pelet kami belum dijual bebas sehingga hanya bisa dibeli dengan pemesanan. dengan sistem Pembayaran transfer ke rekening Bank Mandiri atau BCA. 

Terima Kasih :-)

91 komentar:

Tries mengatakan...

caranya order gmn mas?

Anonim mengatakan...

Wah.. Saya berminat sekali bos rand tp sayang kq jauh saya di jawa timur.kira2 berapa ya biaya ongkir/sak .trims

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Tries : Silahkan hubungi kami di 085647613701

Anonim : Dikirim kemana mas??

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

kalo sampai solo harganya berapa mas? trus minimal berapa sak? terima kasih sebelumnya

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Anonim : Sampai solo ongkirnya kena Rp 800/kg jika pemesanan diatas 100 kg..minimal pemesanan 1 sak isi 25 kg..

Terima Kasih

Randi Farm

Xarell Farm mengatakan...

Yang pasti Pelet Apungnya Mas Yusuf lahap dimakan ikanku.. Dengan kondisi uang pas2an, Alhamdulillah ikanku tetap terpenuhi kebutuhan pakannya dengan Protein yang tinggi ya. Bravo mas Yusuf, hanya tinggal ditingkatkan kerapihan dan Packing saja.

savin mengatakan...

mas ke purwodadi ongkirnya brp?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Xarell farm : Terima Kasih bu Riri atas testimoninya..alhamdulillah. semoga bisa membantu dan memberikan manfaat untuk petani ikan yang lain. Amien.

@Savin : Ke purwodadi ongkirnya kurang lebih Rp 1100/kg jika pemesanan diatas 100 kg.

Terima Kasih

Randi Farm

Enjoy mengatakan...

Mas, kalo ke jember (jatim) berapa harga + ongkirnya...terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

mas berapa harga pelet ikan mas apung sampai di bandarlampung

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Enjoy : Sampai jember jatim ongkirnya Rp 1200/kg + harga peletnya Rp 5500/kg

@Anonim: Dengan pak syahril??? Sudah kita bicarakan lewat telefon.

Terima Kasih

Randi Farm

Petani Serius mengatakan...

Kalau sy jadi distributor daerah Banten, brp min ordernya? Bagaimana dg harganya bila sampai Banten?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Petani Serius : Baiknya dicoba dulu mas..jika memang hasilnya baik, bisa nanti dibuat keagenan disana.Harga nanti coba kita bicarakan. Untuk harga agennya.

Terima Kasih

Randi Farm

Safeguard mengatakan...

Pak kalau order 1sak boleh tidak untuk uji coba ,saya di lamongan jatim dan biaya ongkir brp ? Trims.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Safeguard : Silahkan pak..1 sak isi 25 kg. Ongkirnya sampai lamongan kena Rp 1500/kg jika diatas 100 kg, tapi kalo 1 sak lebih mahal sepertinya. Tapi untuk percobaan gpp..Hubungi kami di 085647613701

Terima Kasih

Randi Farm

tirto abhinaya mengatakan...

Untuk ikan gurami kira2 pas p g mas?
Ongkir ke tulungagung jatim brp mas?
Mw nyoba dl.. kl hasilnya ok.. sy samperin ke rumah mas randi..
Maturnuwun mas..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Tirto : kami belum pernah mencoba ke ikan gurame..jika sampai jawa timur tulungagung kena Rp 1500/kg diatas 100 kg pemesanan. Menggunakan jasa dakota cargo. Baiknya dicoba dahulu dan dilihat responnya :-)

Terima Kasih

Randi Farm

1 peluang 3 keuntunga!!!!!! mengatakan...

kirim ke balikpapan bisa pak???

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@ 1 peluang : Tentu bisa menggunakan jasa kirim dakota cargo... :-)

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

mantap..percobaan pngn coba dulu 1 sak,brebes ogkos kirim'y brp pak?

Anonim mengatakan...

untuk ikan bawal gmn pak Randi,,kira kira cocok ga?
kirim ke temanggung masih wilayah jawatengah brp ongkosnya?
terimakasih

Anonim mengatakan...

H.udin
Kirim keBanjarmasin bisa ga,?. kira2 brp ongks x,?

robot forex mengatakan...

kalau ke bali (denpasar) ongkos nya berapa per kg?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Untuk ongkos kirim ke beberap tempat : Silahkan hubungi kami bisa via sms ke 085647613701 (Yusuf Randi)

Terima Kasih

Palgunadi mengatakan...

Sangat ditunggu hasil percobaan pakan apung untuk ikan mas, FCR nya diharap masih ada lebih jika harga ikan dipetani Rp. 14.000/ kg. sukses selalu. Trims

Doni Hermansyah mengatakan...

mas klau pemesanan ke jakarta kena ongkirnya brp ?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Doni : Sampai jakarta kota jika pemesanan diatas 100 kg ongkirnya 800/kg atau 5300/kg sampai jakarta.

Terima Kasih

Randi Farm

jelat mengatakan...

mas randi kl 2kwintal nympe pamekasan madura kira2 brpa?maaf mas mo nnya via telpon tkut ganggu,via sms tkut kurang sopan..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@jelat : sudah kami balas melalui sms.. terima Kasih :-)

M. Oggie Saputra mengatakan...

kl perkarung+ongkir ke cirebon berapa pak?

Fauzan Agung mengatakan...

kmren saya ambil 25kg dan hasilnya lumayan bagus,klo bsa dalam pengepakanya d kasih kandungan nutrisi peletnya mas,dan d beri nama dong peletnya!klo misalnya mau pesan berpa hri sblumnya mas?terimakasih ,.,.,sukses selalu...,.,.AMIN,

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@ M Oggie : sampai cirebon ongkirnya kena Rp 800/kg jika pemesanan diatas 100 kg.

@Fauzan agung : baik mas fauzan terima kasih..untuk kandungan nutrisinya sudah kami lampirkan di postingan ini. Kalo nama karena pemesanan kami hanya untuk kalangan tertentu dan tidak dijual bebas, kami sengaja tidak diberi nama. Kalo pesan tergantung banyaknya mas...terima kasih. Amien.

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

Mas,
Ke Bogor, Jl. KH Sholeh Iskandar, Kedung Badak, Ongkir nya berapa mas. Min. Order untuk protein 42% ini berapa kg ?.
Terima kasih
Marindo Palar / Bogor

Shar mengatakan...

Mas Randy, pelet ini bisa utk lele 5-7 cm mas? kalo kirim ke kediri jw timur berapa dan berapa hari sampe? matur nuwun

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Marindo : Sudah kami balas via email. Terima Kasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Shar : ukuran pelet 2-2.5 mm untuk 5-7 bisa..silahkan hubungi kami di 085647613701.

Terima Kasih

Randi Farm

ajie sunarji mengatakan...

kang nderek iklan nggih...!

saya menjual pompa khusus kolam "SUPER BANDEL", nyala nonstop 1 minggu sampai 1 bln ok asalkan sumber air baku besar.

in/out 1,5" 125w 1jt+ongkir
in/out1,5" 175w 1,2jt+ongkir
in/out 2"450w 1,5jt+ongkir

berminat bs hub :

SUNARJI HP 0857301957 13/14
samudr4.gram3h@gmail.com
KARANGREJO TULUNGAGUNG
JAWA TIMUR

Pak Via mengatakan...

Ms randy peletnya sdh tk coba di kolam lele sy n hasilnya lumayan bagus (pelet habis dimakan) tp tak seganas kalo pake pelet pabrikan. Apa karena dari baunya ya ms (maksud sy peletnya kurang amis jk dibandingkan dgn pelet pabrikan.

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Pak Via : iya karena ikan terbiasa makan pelet pabrikan...jika sudah dibiasakan makan pelet kami..nafsu makannya akan baik..tapi yang terpenting harus dimakan dahulu :-)

dwi putra mengatakan...

kalau ongkos kirim ke sleman berapa gan?

Anonim mengatakan...

mas soal masa kadaluarsa pelet gimana mas?
agung jogja

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Dwi putra : silahkan hubungi kami di 085647613701
@agung : kami belum pernah cek masa kadaluarsanya..proses pembuatan pelet kami tanpa pengawet sehingga selalu fresh..

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

kalau ongkos kirim ke sby berapa mas??

Anonim mengatakan...

mas, kira2 peletnya tahan brapa bulan?
DIMAS

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Anonim : silahkan hubungi kami di 085647613701

@Dimas : kami menggunakan pengeringan matahari, asalkan disimpan ditempat kering bisa tahan sampai 1 bulan.

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

mas randi..kira2 stlah 1bulan dan masih ada sisa dibuang ato msh bs dpake lg ld bntuan fermentasi?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Digunakan lagi dengan fermentasi bisa lebih baik mas.. :-)

Acule Entayote Ungaran mengatakan...

Mas Randi untuk Ungaran (semarang)Kena Harga Berapa mas per Kg nya.. saya mau coba uk ikan nila...

Heribertus Dicky mengatakan...

Pak Randi, kalo untuk ke tasikmalaya, ongkirnya kira-kira kena berapa per kg nya?saya tertarik menggunakan pakan Bapak untuk musim tanam lele ke depannya. Untuk sekarang saya sudah terlanjur beli pakan 781.Saya ada yang mau ditanyakan, mohon berkenan menjawabnya...kalau penggunaan pakan tambahan/alternatif dengan sossis BS/sisa sebaiknya pada umur lele berapa?apakah perlu dicampurkan dengan bahan lain?kalau perlu, bagaimana cara menyampurnya?demikian, terimakasih sebelumnya atas jawabannya..

Anonim mengatakan...

klo krim ke prwodadi brapa mas...?

azarmultimedia mengatakan...

Mas Randy ke Semarang onkirnya brapa...

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Mohon maaf untuk sekarang kami belum bisa menerima orden pelet apung dikarenakan terjadi over permintaan yang masih belum bisa kami penuhi. Kurang lebih sekitar 3 minggu lagi baru bisa kami terima order baru.

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

mas kalo ke pontianak perkarungnya berapa? minimal pemesanan berapa? makasih..

jelat mengatakan...

ikut nanya mas...pakan yg sudah kadaluarsa kira2 bagus gak kl dfermentasi/dcampur dg nutrisi ikan(xylanise) krn setau saya pakan yg kadaluarsa gizinya sdh rusak..

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Jelat : pakan kadaluarsa jelas sudah mengandung jamur selain gizinya juga rusak...jika ingin digunakan sebaiknya disterilkan lagi dengan pemanasan/sangrai supaya jamur mati..walau kandungan gizinya jauh berkurang.

Terima kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

mas saya punya kelompok petani lele di Cilacap tepatnya daerah nusawungu, kalo pesen pelet kena biaya berapa sampai ke Nusawungu(Timur Kroya) mas?
kalo berkenan bisa bls lewt sms ke no 085229617665

Anonim mengatakan...

mas mau tanya klw kirim k pontianak ongkirnya brp?
IAN

Anonim mengatakan...

mas satu karung kalo kirim ke jogja habis berapa kira kira?dan pembayaran nya lewat apa?

agung

4rizal mengatakan...

mas ,skrang sudah bisa diorderkah pelet apungnya?kalau bisa,kirim ke wilayah pekalongan berapa ya?


terima kasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Dengan semakin banyaknya permintaan pakan ikan yang apung..per tanggal 5 April 2013 kami belum menerima order dulu dengan perkiraan 3 minggu lagi order pelet kami buka.Karena kami sedang membuat mesin yang baru supaya kapasitas produksi bisa lebih banyak lagi. Terima Kasih

anto mengatakan...

mas mo tanya untuk pengiram ke gunung kidul yogya berapa ya mas. soalnya saya punya kelompok peternak lele ada ±30 aktif.

Anonim mengatakan...

mas,kl boleh saran sebaiknya cukupi dulu permintaan sekitar sblm menerima prmintaan scr global krn koreksi saya mesinnya walaupun sdh slsai dlm tahap ujicoba sebaiknya abaikan dlu prmintaan dr wilayah yg jauh krna yg saya tahu yg di uji coba cm pakan dan tidak pada ketahanan mesinnya..dan bila sudah benar2 teruji dan sudah siap untuk menerima permintaan skala besar menurut saya alangkah baiknya jika pakan dlengkapi pengawet krn kl cm tahan 1bulan kasian pemesan yg dari jauh...bgtu nyampek umur peletnya sudah berkurang..paling tidak bs tahan 3bulan dan jga ada batas maximal order biar tdk trjadi penyalah gunaan para pemesan yg brsifat reseller..

CHR PP

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@CHR PP : alhamdulillah..terima kasih banyak atas masukannya..untuk pakan kami terus melakukan perbaikan mulai dari produksi dan formula. Pakan kami sebelumnya juga tak lepas dari berbagai kekurangan sehingga kami perbaiki terus. Kami berusaha untuk bisa membantu petani dengan menjual pakan yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Kami selalu evaluasi masukan, komplain, saran dari petani. Mudah-mudahan doa dan dukungan menjadikan kami bisa lebih baik lagi. InsyaAllah :-)

Dan Alhamdulillah kami sudah membuka orderan pakan kembali, mesin sudah selesai diperbaiki, formula juga insyaAllah lebih baik dari sebelumnya..kami sedang uji kadar proteinnya dan uji FCRnya.

Terima Kasih

Randi Farm

Janda Hitam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Janda Hitam mengatakan...

**RALAT***

mas, kalo saya punya lele 4-5cm pake pelet apung butuh brp kg? brp harganya sampe ganti pelet berikutnya?
trus berikutnya pake pelet apa mas? butuh brp kg sampe panen?

NB:
- ukuran lele 4-5cm
- jumlahnya 500 ekor

buat nila ada ga mas? ukuran 5cm, 10 ekor
sampe gede butuh brp pakan (apa aja)

thx

Business Online Guide mengatakan...

pelet ini bisa di pergunakan, utk ikan lele dari awal uk 5-7cm, sampai masa panen?

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

@Janda Hitam : ukuran 4-5 dengan jumlah benih 500 ekor dengan asumsi FCR 1:1 dengan kematian 0% anggap saja membutuhkan pakan sebanyak 50 kg..jika dimulai dari ukuran 4-5 cm di lele ada pakan dan tergantung merek dengan kode tertentu.silahkan ditanyakan ke toko yng menjual pakan ikan..nanti akan didapat informasi. Karena pakan pelet yang kami jual masih satu ukuran dan untuk lele ukuran 9 keatas...atau tipe growth 2 dan finisher.
Untuk nila..di purwakarta pakan kami digunakan untuk bawal, mujaer, nila dan hasilnya baik dengan kolam mengalir.. di jogja dan semarang pakan kami digunakan untuk sidat. jadi kami anggap pakan kami lebih umum.

@Busines Online Guide : dimulai dri 6-8 sampai panen ...jika 5-7 kami masih khawatir tidak termakan di lele ukuran 5.

Terima Kasih

Randi Farm

denmasmono mengatakan...

Saya di daerah depok Jawa Barat kalau ongkirnya brapa ya per kilonya

Putro lurand mengatakan...

mas saya mau tebar bibit 3000 ekor, mulai ukuran 5-7, mas jual ga pelet untuk uk tsb (uk pelet L1)?
klo ga ada yg ada uk brp mas dan brp harga dan ongkirnya jika kirim ke bekasi

terima kasih

Anonim mengatakan...

Ke malang ongkir brapa

abdul mengatakan...

Mas. Kl sampai juana harganya berapa .?

Ards mengatakan...


bro Randi klo pesan 1 karung ke jogja jd total biaya brp ?
trimakasih

RANDI FARM PURWOKERTO AQUAPONIK-HIDROPONIK mengatakan...

Untuk biaya pengiriman..silahkan kunjungi postingan berikut
http://www.randifarm.com/2013/06/biaya-pengiriman-order-pelet-randi-farm.html

Terima Kasih

Randi Farm

Anonim mengatakan...

http://www.randifarm.com/2013/06/biaya-pengiriman-order-pelet-randi-farm.html

kok ngak bisa dibuka ya?

Anonim mengatakan...

bukan pake ... com tapi pake co.id

Anonim mengatakan...

sekarang harga per sak+ongkir daerah tulungagung berapa bos?

Mohammad Yusuf mengatakan...

Mohon maaf kami sudah tidak produksi pakan ikan lagi. terima kasih

fadli rahmat mengatakan...

JUAL SOSI BS / SOSIS KADALUARSA

Kami menjual SOSIS Bs / Sosis kadaluarsa yang berlokasi di Cibitung Bekasi

Cocok untuk pakan alternatif lele,bisa ambil sendiri.

Cocok juga  buat pakan

ternak,sapi,babi,kambing,unggas dan ikan.

Jika berminat silahkan hub di


085772143989 (Fadli)

Cibitung Bekasi,

Info lebih lanjut :
http://patenkali.blogspot.com/2014/09/jual-sosis-bs-sosis-kadalaursa-untuk.html?m=1

Tutut Widiasrianita mengatakan...

untuk ongkir ke tanjungpinang kepulauan riau berapa ya ?

Mohammad Yusuf mengatakan...

Mohon maaf kami sudah tidak produksi pakan ikan lagi. terima kasih

Yusuf Maulana mengatakan...

pakan ikan http://pakwanpelma.blogspot.in/

Budiman Ishak mengatakan...

Mas klu buat pakan ikan patin bs gk mas?

Budiman Ishak mengatakan...

Mas klu buat pakan ikan patin bs gk mas?

Riyatul M mengatakan...

mas, boleh tau formulasi bahan pakannya gak ?

Unknown mengatakan...

Mas prangko lubuklinggau sumatera selatan. Untuk jadi distributor gimana. Saya sekarang 500kg/hari

Doni Fujiharto mengatakan...

Mas kirim jombang jatim bs g

Doni Fujiharto mengatakan...

Mas kirim jombang jatim bs g

cang bho mengatakan...

mas bro klw kirim k kalbar berapa ongkir y

aldo widodo mengatakan...

alamate nang sebelah endi mad ren

Mohammad Yusuf mengatakan...

Mohon maaf kami sudah tidak menjual pelet ikan lagi..terima kasih

andhyka mengatakan...

Kenapa ga jual lagi mas?? Boleh sharing?

Posting Komentar