Kamis, 28 Maret 2019

Bagaimana glutathione dapat memutihkan kulit??? (asparagus kaya glutathione)





Glutahione merupakan salah satu senyawa yang saat ini sedang booming. Bagaimana tidak? hampir di setiap suplemen pemutih, ada kandungan glutathione. Bahkan beberapa di antaranya Bisakimia juga menjualnya, misalnya Glucola , MD’S Collagen , Glucogen, dll . Glutathione ini sebenarnya meupakan antioksidan, Tapi apakah benar bahwa kandungan glutathione ini sebenarnya dapat memutihan kulit ? Kalau memang bisa. Pasti akan timbul pertanyaan berikutnya. Bagaimana Glutathione dapat memutihkan kulit ?
Glutathion dapat bekerja dengan beberapa cara. Pertama , melanin ialah pigment kulit yang akan memberikan kulit anda warna. Melanin diproduksi oleh aktivasi enzim tyrosinase. Glutathione akan mengikat enzim tyrosinase dan membantu mencegah proses produksi melanin dari proses enzimatik pembentukan melanin. Kedua, cara ini lebih penting dari yang pertama. glutathione dapat membantu mencegah aktivasi enzim tyrosinase dengan mengatasi radikal bebas di dalam tubuh. Karena dengan adanya radikal bebas maka akan memicu enzim tyrosinase untuk memproduksi melanin. Perlu diingat lagi bahwa glutathione ini merupakan salah satu anioksidan yang sangat ampuh. Terjawab sudah pertanyaan Bagaimana Glutathione dapat memutihkan kulit ?
Manfaat Glutathione
Mohon dipahami manfaat dari glutathione ini bukan hanya sebagai pemutih kulit melainkan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Efek memutihkan kulit ini hanya merupakan satu dari beberapa puluh efek glutathione lainnya yang bermanfaat bagi tubuh kita. Beberapa efek dari glutathione ini diantaranya
1.Dapat mencegah depresi dan stress
2.Sebagai zat anti penuaan
3.Membantu mencegah penyakit jantung
4.Melindungi dari kerusakan liver
5.Mencegah penyakit ginjal
6.Dapat mengobati komplikasi diabetes
7.Dapat mengobati jerawat
8.Mencegah glukoma dan katarak
9.Mengontrol kematian sel sel tubuh
(sumber : bisakimia.com)
Tanaman herbal ini, bersama dengan alpukat, kale, dan kubis, merupakan sumber glutathione yang sangat kaya. Senyawa detoksifikasi tersebut membantu memecah karsinogen dan senyawa berbahaya lainnya seperti radikal bebas.
Peringkat asparagus dalam hal kandungan antioksidan berada di atas buah-buahan dan sayuran lainnya. Kemampuannya untuk menetralisir radikal bebas yang merusak sel, menurut penelitian, dapat membantu memperlambat proses penuaan.
Properti antipenuaan lainnya dari sayuran lezat musim panas ini dapat membantu otak melawan penurunan kognitif. Asparagus juga memberikan folat, yang bekerja dengan vitamin B12 yang dapat ditemukan pada ikan, unggas, daging, dan susu untuk membantu mencegah penurunan kognitif.
(https://lifestyle.okezone.com/…/kelebihan-asparagus-untuk-k…)
Hanya dengan Rp 20.000.- bunda sudah mendapat manfaat dari glutatione dan kaya vitamin E , vitamin C dan aromatherapi essensial oil yang sangat baik untuk kulit bunda.. Kami juga hadir di aplikasi jual beli tokopedia dan buka lapak dengan merek "Rafa Soap Sabun Asparagus"
Rafa Soap "Sabun Asparagus dengan Ekstrak Gluthatione" karena wanita ingin dimengerti..
Konsultasi dan informasi :
WA : 081327297451
Email : randifarmpurwokerto@gmail.com
Facebook : M Yusuf Randi
Twitter : @yusufrandi31
Instagram : myusuf_randi31
Website : www.randifarm.co.id
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/cvrandifarm
CV Randi Farm

0 komentar:

Posting Komentar