Kamis, 28 Maret 2019

Manfaat ekstrak asparagus untuk kulit




Info nih buat bunda.. Asparagus merupakan salah satu sayuran yang ampuh merawat kesehatan kulit bunda..setelah sebelumnya kita membahas glutatione pada asparagus. Kali ini kita akan jelaskan manfaat asparagus sebagai perawatan kulit dari sisi kandungan vitaminnya. .
1.Membersihkan kulit.
Ekstrak asparagus dapat digunakan untuk membersihkan kulit. Terutama sel kulit mati dan kotoran penyebab kulit tampak kusam. Hal ini karena ekstrak asparagus mengandung bahan yang berfungsi sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat kotoran secara lembut.
2. Melembabkan kulit.
Kandungan vitamin E pada asparagus juga menjadikan sayuran ini mampu menjaga kelembapan sel kulit. Selain itu vitamin E juga mencegah kulit mengalami sejumlah masalah seperti eksim, kulit mengelupas hingga psoriasis. Beberapa testimoni kita dapatkan mampu menghilangkan kulit mengelupas diatas bibir dan melembutkan.
3.Menjaga kulit tetap awet muda.
Selain vitamin E ternyata asparagus juga banyak mengandung vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu sumber antioksidan yang ampuh mencegah terjadinya penuaan. Antioksidan merupakan zat aktif yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang memicu proses oxidative stress. Jadi wajah bunda bisa bebas keriput, kencang dan tampak awet muda.
Hanya dengan Rp 20.000.- bunda sudah mendapat manfaat dari glutatione dan kaya vitamin E , vitamin C dan aromatherapi essensial oil yang sangat baik untuk kulit bunda.. 

Konsultasi dan informasi :
WA : 081327297451
Email : randifarmpurwokerto@gmail.com
Facebook : M Yusuf Randi
Twitter : @yusufrandi31
Instagram : myusuf_randi31
Website : www.randifarm.co.id
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/cvrandifarm
CV Randi Farm

0 komentar:

Posting Komentar